21 Tempat Terbaik Di Inggris Untuk Dikunjungi

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Oleh: Hand Luggage Only

Inggris Raya memiliki banyak kota yang indah, desa-desa kecil yang sepi, dan kota-kota yang hidup untuk dikunjungi.

Dari tempat-tempat cerah di selatan Inggris hingga desa-desa kuno yang telah berdiri selama lebih dari seribu tahun, ada berbagai tempat yang luar biasa untuk dijelajahi.

Inilah mengapa saya ingin membagikan beberapa kota dan desa terbaik yang harus Anda lihat di Inggris. Tidak masalah apakah ini pertama kalinya Anda mengunjungi Inggris atau bahkan jika Anda tinggal di sini.

Saya hampir yakin akan ada tempat baru yang belum Anda kunjungi, di bawah.

Lihatlah beberapa tempat terbaik di Inggris untuk dijelajahi, di bawah ini.

1.) Edinburgh

Edinburgh adalah ibu kota Skotlandia sebagai salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dijelajahi.

Kota ini memiliki perpaduan nyata antara yang lama dan yang baru, terutama antara Royal Mile dan Kota Baru di sekitar George Street, ditambah lagi dengan keramahan Skotlandia yang hangat.

Sekarang, ada begitu banyak hal yang harus dilakukan di Edinburgh sehingga Anda membutuhkan setidaknya 3 hari.

Karena itu, jika Anda kekurangan waktu, pastikan untuk menjelajahi Royal Mile, mendaki Arthur’s Seat, menjelajahi Kastil Edinburgh dan mencoba beberapa Haggis! Ini adalah kelezatan Skotlandia.

Oh, jangan lupa juga untuk mengunjungi Blackness Castle. Ini sekitar 35 menit berkendara dari pusat kota tetapi itu sangat berharga.

Selain itu, jika Anda merasa lapar, mampirlah ke Forage & Chatter di mana mereka menyajikan beberapa hidangan lokal yang sangat enak.

2.) The Lake District

Secara resmi, situs Inggris terbaru yang dilindungi UNESCO, Lake District adalah salah satu tempat terbaik di Inggris untuk menghabiskan beberapa hari bersantai. Semua sambil menikmati keindahan Inggris Utara yang menakjubkan!

Sekarang, petunjuknya ada di namanya… ada beberapa danau yang bisa dilihat. Meski begitu, setiap danau sedikit berbeda. Mungkin yang paling populer adalah Windermere tapi favorit saya adalah Ullswater.

Setelah Anda tiba, periksa ke tempat Lain: The Lake Hotel dan jelajahi area menakjubkan di sekitar Ullswater itu.

Oh, dan luangkan waktu untuk mendayung-boarding di danau, Ullswater Steamer, dan mendaki gunung. Pemandangannya bagus.

3.) Windsor

Windsor hanya sekitar 30 menit dari London tetapi sebenarnya terasa sangat berbeda dari London itu sendiri. Itu adalah salah satu tempat terbaik di Inggris yang sepertinya memiliki sejarah. Apalagi dengan kastil!

Sesampai di sini, pastikan untuk memesan tiket untuk masuk ke dalam Kastil Windsor, salah satu rumah Keluarga Kerajaan (dan sering dianggap sebagai favorit keluarga daripada Istana Buckingham).

Setelah itu, berjalan-jalanlah ke Eton, jelajahi jalan-jalan kecil.

4.) Dunster

Kota kecil Dunster yang cantik terletak di barat daya Inggris di daerah Somerset. Kota itu sendiri telah dihuni dalam berbagai bentuk selama ribuan tahun. Ini benar-benar salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dikunjungi.

Kota ini sangat kecil sehingga ini adalah titik perhentian yang bagus dalam perjalanan Anda lebih jauh ke Cornwall yang indah.

Dengan Kastil Dunster megah yang menghadap ke kota, tempat kuno ini sangat cocok untuk eksplorasi sore hari. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di gang-gang kecil dan menyusuri jalan-jalan berbatu.

Benar-benar indah untuk dilihat – terutama karena semua rumah terlihat sangat tua

Dan mampirlah untuk makan di Restoran Reeves. Itu salah satu makanan terbaik yang pernah saya makan di Somerset. Mereka juga membuat koktail yang sangat enak.

5.) London

Tentu saja, kami tidak dapat menyebut kota di Inggris tanpa memikirkan London. Dengan mudah berada di sana sebagai salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dikunjungi.

Terutama dengan semua lingkungan yang berbeda untuk dikunjungi, tempat-tempat rahasia untuk ditemukan dan istana untuk dijelajahi.

Ada sedikit area kota London yang cocok untuk semua selera. Dan tahukah Anda, itulah yang membuat saya sangat menyukainya… ini adalah kota untuk semua orang.

Jika ini pertama kalinya Anda berkunjung, pastikan untuk menjelajahi Menara London (dengan lebih dari 23.000 batu permata di dalamnya), naiklah ke London Eye dan pergilah ke Taman Richmond untuk melihat rusa. Ya, Taman Richmond London memiliki rusa di dalamnya.

Jika Anda ingin menjauh dari ‘tempat wisata utama’, mampirlah ke beberapa pasar terbaik London, atau jelajahi lingkungan sejuk di Camden juga. Itu sangat menyenangkan.

6.) Tetbury

Singgahlah di dalam wilayah Cotswold di Inggris, Tetbury adalah kota Cotswolds yang sangat kecil dan khas Inggris. Bayangkan, pondok batu kecil, perapian kayu bakar, dan banyak teh.

Ini jenis kota yang bisa Anda kunjungi untuk sedikit pengalaman di Olde England.

Hal terbaik tentang Tetbury adalah lokasinya yang agak dekat dengan lebih banyak tempat terbaik di Inggris untuk dijelajahi. Tempat-tempat seperti Lacock, Upper dan Lower Slaughter (tidak seseram kedengarannya) dan tempat-tempat seperti Bibury.

Dalam perjalanan, pastikan untuk mampir ke The Wild Duck Inn (di Ewen) untuk makan siang klasik Inggris; mereka juga membuat puding toffee lengket terbaik.

Setelah Anda berada di Tetbury, periksa ke The Royal Oak Tetbury. Ini adalah properti bersejarah dan sangat menawan.

7.) Portmeirion

Singgah di pantai barat laut Wales, Anda akan dimaafkan karena Portmeirion sebenarnya berada di Italia.

Kota itu sendiri dipenuhi dengan hiasan pengaruh Italia, banyak tembikar, dan banyak tempat untuk membeli gelato. Sekarang, Anda harus membayar biaya masuk untuk melihat Portmeirion; tapi sejujurnya, itu sangat berharga.

Portmeirion mudah dikunjungi sebagai salah satu tempat terbaik di Inggris, terutama jika Anda ingin sedikit mencicipi Italia.

8.) Stonehaven

Bertengger di pantai timur Skotlandia, Stonehaven adalah kota kecil yang sangat layak untuk dikunjungi saat menuju ke utara untuk menjelajahi lebih banyak tempat terbaik di Inggris.

Sesampai di sini, pastikan untuk mampir di pinggir laut untuk menikmati hidangan klasik Inggris; ikan dan kentang goreng!

Percikan banyak cuka dan nikmati pengalaman tepi laut yang menyenangkan. Akhiri semuanya dengan Irn Bru (minuman ringan yang sangat populer di Skotlandia).

Setelah Anda kenyang, langsung menuju ke Dunnottar Castle yang bertengger di atas tanah kecilnya sendiri, di laut. Berasal ratusan tahun yang lalu, sebenarnya ada seekor singa yang pernah dipelihara di kastil sebagai status kekuasaan dan kekayaan.

9.) Kastil Corfe

Kastil Corfe terletak di selatan Inggris dan memiliki sejarah ribuan tahun yang dengan mudah menjadikannya salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dikunjungi dalam petualangan Anda.

Sesampai di sini, pastikan untuk berjalan-jalan di sekitar reruntuhan Kastil Corfe itu, mampir ke toko barang bekas kecil dan kios antik dan mampir untuk makan siang di The Castle Inn.

Setelah itu, naik kereta uap dari kota itu – ini adalah hal yang sangat istimewa untuk dilakukan.

10.) Teluk Robin Hood

Terletak di garis pantai timur Yorkshire, Robin Hood’s Bay adalah kota tua penyelundup tempat barang-barang selundupan dulu dibawa ke daerah tersebut. Saat ini, barang selundupan (brendi) tidak lagi menjadi masalah dan ada banyak hal yang bisa dilihat.

Jalan-jalan di sekitar pantai berpasir, jelajahi gang-gang kecil, dan masuklah ke kantor pos tua yang membuat teko teh terbaik di Yorkshire.

Setelah itu, berkendaralah sekitar 20 menit ke Whitby dan jelajahi juga Abbey yang bersejarah.

11.) Teluk Watergate

Watergate Bay adalah salah satu teluk Cornish yang cocok untuk liburan akhir pekan yang santai. Lebih baik lagi, ada Cornish Beach Vibe yang selalu tampak sangat dingin dan sangat menawan.

Ini saja menjadikannya salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dikunjungi.

Sesampai di sini, pastikan untuk mencoba berselancar, berjalan di tebing dan jalur pantai juga.

Tempat yang bagus untuk menginap, periksa ke Watergate Bay Hotel, yang benar-benar condong ke suasana pantai yang dingin yang membuat daerah ini begitu istimewa.

12.) St Andrews

Bertengger di Kerajaan Fife di Skotlandia, St Andrews adalah kota kuno yang kaya akan sejarah.

Sesampai di sini, pastikan untuk berjalan di pantai di sebelah Old Course, mengunjungi reruntuhan kastil, dan menjelajahi jalan berbatu yang melintasi kota.

Yang terbaik dari semuanya, gedung universitas yang indah juga tersebar di sekitar kota. Ini semua membuatnya sangat mudah untuk dijelajahi.

13.) Pantai Jurassic

Permata lain di selatan Inggris adalah kawasan lindung UNESCO di Jurassic Coast. Ini cukup unik sebagai bagian dari Inggris yang daratannya telah didorong oleh tektonik dan peristiwa alam lainnya.

Bersama dengan erosi pantai, ini adalah salah satu tempat terbaik di Inggris untuk berburu fosil.

Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat menyimpan fosil yang Anda temukan (hanya dengan tidak menggali tebing).

Karena itu, jika Anda menemukan T-rex, saya pikir Anda mungkin harus menyerahkannya kepada seseorang! Anda hampir pasti akan menemukan fosil jika Anda memperhatikannya.

14.) Lacock

Desa kecil Lacock (di Wiltshire) adalah satu tempat kecil yang indah untuk dijelajahi dan dengan mudah di atas sana sebagai salah satu tempat favorit saya di Inggris untuk dikunjungi… terutama jika Anda menyukai desa-desa Inggris kuno.

Sesampai di sini, pastikan untuk melihat Gereja St Cyriac yang berusia 600 tahun, berjalan-jalan di jalan-jalan kecil dan berhenti untuk minum teh sore di salah satu kedai teh.

Di musim panas, mereka membuka kebun untuk duduk dan menyesap teh sepanjang sore. Itu indah.

Lebih baik lagi, jika Anda penggemar Harry Potter, Anda akan senang mengetahui bahwa beberapa film dibuat di sini.
 
15.) Dataran Tinggi Skotlandia

Jadi, Dataran Tinggi Skotlandia adalah tempat yang sangat luas dan mungkin salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dijelajahi; terutama jika Anda menyukai alam.

Sekarang, ada banyak cara untuk berkeliling Dataran Tinggi Skotlandia, tetapi sejauh ini yang termudah adalah dengan mobil.

Meskipun demikian, beberapa jalan mungkin sempit dan tidak biasa jika Anda terbiasa mengemudi di jalan raya bergaya Amerika Utara.

Setelah Anda di sini, pergilah ke Applecross, kunjungi Bealach na Ba Viewpoint yang menakjubkan dalam perjalanan Anda lebih jauh ke selatan dan singgah di Castle Eilean juga. Sangat indah untuk dilihat

16.) Cambridge

Sekitar 45 menit dari Pusat London (dengan kereta api), Cambridge adalah salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dijelajahi selama satu atau dua hari.

Ini adalah jenis tempat yang memiliki banyak hal untuk dilihat dalam satu area yang relatif kecil. Ini menjadikannya kota yang ideal untuk hanya berkeliaran dan hampir tersesat.

Sesampai di sini, pastikan untuk mengunjungi King’s College Chapel, pergi mendayung di sungai, dan menikmati brunch di Fitzbilies.

17.) Norwich

Sekitar 100 mil dari London, Norwich adalah kota abad pertengahan yang relatif mudah dikunjungi jika Anda sudah berada di London. Lebih baik lagi, tidak perlu mengemudi karena Anda bisa naik kereta dari London.

Setelah Anda tiba, pastikan untuk mengunjungi Katedral Norwich, jelajahi Kastil Norwich, dan jelajahi jalan-jalan sempit yang memiliki segalanya mulai dari toko barang bekas, galeri seni, dan kafe paling lucu.

Bagi saya, Norwich juga memiliki salah satu fish and chips terbaik di Inggris. Pergilah ke Grosvenor Fish Bar (di Lower Goat Lane) di mana Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan. Enak sekali!

18.) Arundel

Sekitar 90 menit berkendara dari London, Arundel adalah kota pasar bersejarah yang berbasis di West Sussex. Setelah Anda di sini, pastikan untuk menjelajahi Kastil Arundel yang ikonik (yang merupakan rumah bagi Duke of Norfolk) dan juga berjalan-jalan di sekitar katedral yang mengesankan.

Ini dengan mudah menjadi salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dikunjungi jika Anda ingin melihat kastil. Ini dengan mudah menjadi salah satu kastil favorit saya di Inggris untuk dijelajahi – sangat megah.

Jika Anda ingin makan, langsung menuju ke The Parsons Table untuk makan malam paling enak di kota. Pastikan untuk memesan meja sebelumnya – ini adalah tempat yang relatif kecil (dan populer).

19.) Stonehenge

Salah satu situs yang lebih ikonik untuk dilihat di Inggris, Stonehenge memerlukan sedikit pengenalan sebagai salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dikunjungi dalam perjalanan Anda.

Setelah Anda tiba, pastikan untuk mengunjungi monumen prasejarah dan mempelajari lebih lanjut tentang asal batu (Wales) dan dengarkan teori tentang batu itu. Ini benar-benar tempat yang menarik untuk dilihat.

Setelah kunjungan singkat, mampirlah ke Salisbury Terdekat untuk melihat katedral dan menjelajahi kota itu.

20.) Kepulauan Scilly

Terletak sekitar 30-mil (atau lebih) dari pantai Cornish, Isles of Scilly adalah lingkungan tropis yang dipenuhi dengan pohon palem, air jernih, dan sejarah yang indah.

Sekarang, hal yang menguntungkan pulau ini adalah letaknya tepat di garis Arus Teluk, ini membuat pulau-pulau itu sedikit lebih hangat daripada bagian lain di Inggris Raya. Ini saja menjadikannya salah satu tempat terbaik di Inggris untuk dikunjungi untuk sedikit liburan bergaya tropis.

Ada beberapa pulau yang berbeda untuk dikunjungi dan cukup mudah untuk naik perahu dan hanya melakukan lompatan pulau pada saat-saat tertentu. Faktanya, itu yang terbaik untuk dilakukan!

21.) Cardiff

Ibu kota Wales, Cardiff adalah salah satu kota kecil di Inggris. Namun jangan biarkan ukurannya membuat Anda bingung, karena ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan.

Setelah Anda di sana, pastikan untuk mampir di Kastil Cardiff, mengunjungi Gedung Senedd dan menjelajahi Museum Nasional.

Oh, dan belilah banyak kue Welsh dan bara brith juga (dengan mentega).

Selain itu, Cardiff adalah salah satu tempat terbaik di Inggris karena karakter dan pesona Welshnya yang indah! Cukup pelajari sedikit bahasa Welsh dan saya berjanji Anda akan dicintai semua orang!
 
Sumber: Handluggageonly

Terjemahan bebas Bagbudig

bagbudig
About bagbudig 399 Articles
Bagbudig.com adalah media diskusi antar penulis dan pemikir lintas golongan. Bagbudig.com menerima sumbangan tulisan berupa opini, ulasan buku atau catatan perjalanan. Silakan kirim ke email: bagbudig@gmail.com.